10 Hubungan menyeramkan yang pernah dilakukan manusia

10 Hubungan menyeramkan yang pernah dilakukan manusia



10. Dauveed

Jalinan : Manusia serta Mannequin
Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh, yakni menikah dengan suatu mannequin (boneka toko) bernama Clara.

9. Lot’s Daughters

Jalinan : Bapak serta ke-2 anaknya
Sangat banyak sesungguhnya jalinan sedarah pada anak serta bapak, namun yang ini lebih menyeramkan lantaran si ayah mengerjakannya dengan 2 orang putrinya serta konon jalinan incest pada Lot serta anaknya ini yaitu yang pertama kali didunia.

8. Munda Dhanda Villager

Jalinan : Gadis cilik serta anjing
Jharkand, India timur tempat di mana ada pernikahan pada anjing serta seseorang gadis kecil untuk mengusir roh jahat, namun sang gadis bisa menikah lagi dengan manusia di lain kali tidak ada perceraian dengan anjing itu.

7. Nejdet Boyanay

Jalinan : Manusia serta Alien
Pria asal Istanbul Turki ini mengakui pada th. 1975 saat tengah tidur dia dikunjungi oleh mahluk asing, serta lalu mereka lakukan jalinan seksual serta di esok malamnya mereka lakukan pernikahan. Photo diatas yaitu gambar di suatu surat berita, serta mahluk asing di photo itu menurut dia yaitu mahluk itu.

6. Caligula

Jalinan : Manusia serta kuda
Jalinan ini tidak cuma hanya seksualitas semata, namun sang kuda sungguh telah dikira istrinya serta adalah permaisuri di kerajaannya. Akan tidak pernah berlangsung acara seperti makan malam tanpa ada sang kuda menghadirinya.

5. John Deaves

Jalinan : Bapak serta Anak
Jalinan incest tidak ada pemaksaan, Jenny berkunjung ke ayahnya pada usia 31 th., yang sudah berpisah dengan ibunya 30 th. pada awal mulanya. Dari jalinan ini lahir seseorang wanita bernama Celeste, sebagai anak ke-3 dari John, sekalian adik dari Jenny.

4. Selvakumar

Jalinan : Manusia serta anjing
Sesungguhnya Selvakumar, demikian nama pria itu. Menikah dengan anjing tidaklah kehendaknya. Ia sangat terpaksa menikah dengan “pujaannya” ini. Sekian waktu pada awal mulanya, ia sudah menyiksa dua ekor anjing sampai mati. Kemudian, ia menanggung derita lumpuh kaki serta tangan.
Beragam pakar kedokteran telah didatanginya. Namun, akhirnya nihil. Sampai ia juga ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terserang kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh oleh karena itu, jalan hanya satu untuk menyembuhkan sakitnya yaitu dengan menikah dengan seekor anjing. Pada akhirnya, harus Selvakumar juga menikah dengan anjing.

3. Kenneth Pinyan

Jalinan : Manusia serta kuda
Kenneth Pinyan (22 Juni 1960 - 2 Juli 2005) a. k. a Mr. Hands yang tewas dengan cara fenomenal disebabkan kegilaannya nikmati sex dengan kuda!

2. Eija-Riitta Berliner-Mauer

Jalinan : Manusia serta Tembok/Dinding
Wanita yang menyukai Tembok Berlin bermula dari usia 7 th. dia sangatlah tertarik dengan susunan Tembok Berlin itu. Pada th. 1961 di mana seluruhnya warga bersuka cita saat tembok buatan Soviet itu roboh, wanita ini jadi hampir mau bunuh diri. Sesudah melalui penyembuhan sepanjang 1 th., pada akhirnya dia bisa melupakan Tembok Berlin itu serta pada akhirnya dia temukan kembali dambaan hatinya, yakni suatu dinding taman di dekat tempat tinggalnya.

1. Carl Tanzler

Jalinan : Manusia serta Mayat
Carl Tanzler (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952) yaitu seseorang kelahiran Jerman, jalinan ini bukanlah adalah jalinan seksual, namun jalinan cinta carl pada mayat, sangat banyak mayat-mayat dicurinya dipemakaman cuma untuk temaninya bicara serta minum kopi berbarengan.

Peristiwa yang sangatlah unik saat pada th. 1931 saat Ibunya tewas, dia mengambil mayat ibunya, serta dibaringkan ditempat tidurnya untuk di ajak bicara, lantas rambut dari ibunya itu jadikan wig. Carl juga tertangkap pada bln. November 1940 lantaran polisi menemukannya tengah tidur dengan mayat kakaknya di suatu kamar, namun sesudah melalui kontrol, Carl nyatanya tak bersalah serta dibebaskan dari seluruhnya tuduhan.

wdcfawqafwef