10 Kelebihan wanita dibanding pria

10 Kelebihan wanita dibanding pria



1. Wanita berevolusi jadi makin cantik
Suatu riset tunjukkan bahwa wanita berevolusi jadi lebih cantik, sesaat laki-laki begitu-begitu saja. Dalam riset pada kian lebih dua ribu orang sepanjang empat dekade, diambil kesimpulan bahwa wanita berpenampilan menarik mempunyai anak 16 % semakin banyak dari pada yang berpenampilan biasa-biasa saja. Selanjutnya lagi, nyatanya kemungkinan wanita-wanita cantik itu mempunyai anak wanita juga sebagai anak pertama semakin besar 36 % dari yang lain.

2. Wanita seringkali selamat dari kecelakaan mobil
Hal semacam ini menyedihkan, tetapi begitulah sebenarnya. Berdasar pada riset oleh Kampus Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Serikat, laki-laki 77 % lebih berisiko wafat dalam kecelakaan mobil di banding wanita. Semestinya, beberapa pria berterimakasih pada wanita yang cerewet menyuruhnya kenakan sabuk pengaman.

3. Wanita lebih gampang terasa nyaman
Berdasar pada survey pada dua ribu orang, nyatanya wanita tambah lebih gampang mengulas masalahnya dibanding laki-laki. Sejumlah 53 % wanita mengulas masalahnya pada rekan-rekan mereka, sesaat laki-laki yang menceritakan masalahnya cuma 29 %.

4. Wanita lebih tahan resesi
Menurut suatu Biro Statistik Tenaga Kerja, sejumlah 80 % orang yang kehilangan pekerjaan, mulai sejak Desember 2007, yaitu laki-laki. Hal semacam ini kemungkinan karena sebab lapangan pekerjaan yang didominasi prialah yang paling keras terserang efek resesi global. Memanglah menjengkelkan, namun mungkin saja telah waktunya golongan Adam berpindah pekerjaan jadi perawat atau guru

5. Wanita seringkali lulus perguruan tinggi
Seperti kita kenali, wanita semakin banyak tercatat di perguruan tinggi dibanding laki-laki. Suatu statistik mengungkap bahwa laki-laki yang lulus serta memperoleh gelar sarjana juga nyatanya lebih sedikit dari pada wanita. Umumnya laki-laki nyatanya memerlukan saat lebih lama dari lima th. untuk merampungkan kuliah mereka.

6. Wanita makan lebih sehat
Riset pada seputar 14 ribu orang yang dikerjakan oleh University of Minnesota, AS, tunjukkan bahwa wanita semakin banyak pilih makanan sehat di banding pria. Saat pria lebih sukai konsumsi makanan beku atau cepat saji seperti daging merah serta pizza, beberapa wanita malah menyimpan beberapa buah serta sayuran dalam piring mereka. Memanglah terdengar sehat, tetapi wanita juga mesti menyembuhkan kecanduannya pada coklat yang susah di hilangkan.

7. Kekebalan badan wanita lebih kuat
Tidak heran apabila laki-laki bertingkah seperti seseorang bayi saat mereka diserang flu. Sebenarnya, wanita mempunyai system kekebalan badan yang lebih kuat di banding laki-laki. Saat berlangsung pertempuran pada badan, wanita mempunyai senjata rahasia yaitu hormon estrogen. Riset dari McGill University, Kanada, tunjukkan bahwa estrogen bisa menangani enzim yang mengganggu pertahanan badan pada bakteri serta virus.

8. Wanita berusia lebih panjang
Diantara populasi dunia, sejumlah 85 % orang yang berumur kian lebih 100 th. yaitu wanita. Menurut riset New England Centenarian, biasanya wanita hidup lima sampai 10 th. lebih lama di banding pria.

9. Wanita bisa jadi bos yang lebih baik
Hal semacam ini mungkin saja sedikit kontroversial. Sebagian pakar dengan meyakini memiliki pendapat bahwa kaum hawa bisa jadi bos yang lebih hebat dari pada laki-laki. Hal semacam ini karena sebab wanita yaitu pendengar serta mentor yang tambah baik. Diluar itu, wanita dapat juga merampungkan permasalahan dengan tambah baik, serta kerjakan dua sampai tiga pekerjaan sekalian. Dalam suatu artikel Daily News, beberapa waktu terakhir, seseorang pakar menyampaikan bahwa sekarang ini perekonomian lebih bertujuan pada service, hingga karyawan yang dapat jadi penyemangat lebih dibutuhkan. Wanita dinilai juga sebagai penghubung yang tambah baik di banding pria, dan lebih lihai dalam memberi semangat pada beberapa pekerja.

10. Wanita berinvestasi lebih baik
Riset pada 100 ribu portofolio tunjukkan bahwa investasi wanita lebih membuahkan di banding investasi pria. Perbandingannya yaitu 18 % di banding 11 %. Hal semacam ini mungkin saja karena sebab wanita lebih waspada dengan ketentuan investasinya serta memikirkan untuk periode panjang.

wdcfawqafwef