10 Penemuan binatang yang menggemparkan dunia

10 Penemuan binatang yang menggemparkan dunia



1. Vampire Monkey

Seperti yang kita kenali perihal vampire, jadi hidup monyet vampire ini bergantung dari menghisap darah makhluk lain. Uniknya makhluk ini dalam melakukan aktivitas banyak memakai tangannya, seperti manusia. Spesies ini dipercaya juga sebagai mata rantai yang putus dari evolusi manusia sampai berupa seperti saat ini. Kekhasan yang lain, monyet ini seperti burung yang menenun sarangnya.

2. Blue Merman

Diketemukan di Pulau Sado. Serupa spesies kadal atau bunglon. Makhluk ini dapat beresiko pada tangan-tangannya yang dapat mengembang. Apabila usianya makin bertambah, binatang ini bakal tampak serupa kodok.

3. Giant Cuphacabra’s Snail

Keong raksasa yang diketemukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra, karenanya dinamakan siput chupacabras.

4. Giant Carniverous Snail

Siput pemakan daging paling besar didunia ini, diketemukan awal th. 2007. Siput ini dapat mempunyai senjata toksin yang konon sangatlah mematikan.

5. Two Headed Baby (Mummy)

Mumi bayi wajahnya dua ini saat ini ada di museum kedokteran di Coney Island Hospital.

6. Giant Sea Dragon

Dimaksud naga laut raksasa diketemukan di basic laut Pulau Awaji. Makhluk ini disangka sudah punah pada awal era ke-20.

7. Prehistoric Horseshoe Crabsprehistoric

Dua spesies baru kepiting ladam, disangka hidup pada saat pra histori seputar 400 juta th. lantas. Baru baru ini, kepiting purba ini di tangkap oleh tim peneliti basic laut dari Kampus Higashi Osaka Jepang. Masih tetap ada empat species kepiting purba yang diindetifikasi hidup 250 juta th. lantas.

8. Human Faced Ant

Penemuan kesempatan ini tak kalah aneh, semut wajahnya manusia. Dalam mitologi India, diakui orang bertabiat jelek bakal bereinkarnasi jadi semut. Terdapat beberapa semut-semut wajahnya manusia yang diketemukan di India, melebihi di negara manapun. Salah satu misalnya yaitu yang dipunyai Dr. Takeshi Yamada yang disebut hasil ekspedisi th. 2004. Coney Island Anthropoliogical Institute juga mempunyai koleksi ini.

9. St. Helena Giant Earwig

Makhluk yang datang dari St Helena ini, disangka sudah punah pada sebagian decade waktu lalu disangka lantaran pembangunan pelabuhan hawa internasional disana. Himpunan ilmuwan serta pemerhati entomologists lakukan memprotes dalam satu tahun lebih paling akhir yang mengakibatkan punahnya spesies ini. Riset yang di pimpin Dr. Takeshi Yamada pada 2005 temukan sebagian spesies baru earwigs raksasa. Riset ini adalah sisi dari program yang dikerjakan di Coney Island University.

10. Fiji Mermaid

Fiji Mermaid selama 6 kaki serupa putri duyung diketemukan di Shikoku, Jepang. Dimaksud Ningyo Shinko. Banyak tempat keramat agama Shinto serta kuil Budha mengabadikan mermaid ini juga sebagai makhluk suci. Orang datang untuk bersembahyang di beberapa tempat ini sehari-hari.

wdcfawqafwef