10 Monyet terkenal di dunia

10 Monyet terkenal di dunia



1. King Kong

Sosok gorilla yang telah melegenda ini telah di kenal oleh umum mulai sejak masih tetap film hitam putih, King Kong, yang di bintangi oleh Fay Wray, yang launching th. 1933. Mulai sejak itu, cerita tragedi romansa pada king Kong dengan seseorang wanita sudah jadi populer sampai di buat remakenya th. 2005, yang disutradarai oleh Peter Jackson. Hingga sekarang ini telah ada 7 film tentang King kong yang pernah di buat.

2. Donkey Kong

Donkey Kong pertama kali nampak pada th. 1981 berbarengan Mario dalam video game Nintendo. kreatornya bernama Shigeru Miyamoto, serta pengisi suaranya yaitu seseorang komedian bernama Souply Sales. Permainan game ini yaitu, mesti melompati ke atas melalui Donkey Kong untuk menyelamatkan Pauline.

3. Mighty Joe Young

Film Disney th. 1998, Joe di besarkan oleh seseorang wanita bernama Jill (diperankan oleh Charlize Theron), serta membawanya ke Amerika. Seseorang penjahat, yang juga bertanggungjawab atas kematian ibu Joe serta ibu Jill, meneror hidup Joe. Ending film ini demikian heroik waktu Joe menyelamatkan seseorang anak saat jatuh dari komedi putar, tetapi skenario film itu dikira adalah suatu hal yang jelek oleh beberapa kritikus.

4. Bear (BJ & The Bear)

Greg Evigan membintang serial TV yang bertindak juga sebagai supir truk berbarengan rekan spesialnya, Bear, seekor simpanse. Nama asli Bear yaitu Sam. Bear demikian protektif pada Greg sepanjang pertunjukan film, dia bakal menggigit siapapun aktor yang mau menyerang Greg.

5. Clyde

Orangutan ini nampak dalam film popular Clint Eastwood, Every Which Way But Loose. Ciri-ciri Clint Eastwood, Phil Beddoe, memenangkan orangutan ini dalam suatu taruhan. Sayangnya, hewan ini mati sekian waktu sesudah sequel film ini launching.

6. Curious George

Monyet ini populer lantaran karakter alami keingintahuannya. Curious George dibawa dari Afrika oleh seseorang pria bertopi kuning untuk tinggal di kota besar. Dia sudah jadi ciri-ciri kartun yang di cintai oleh anak-anak didunia mulai sejak th. 1941.

7. Koko

Gorilla populer ini lahir pada 4 juli 1971 di San Fransisco. Koko yaitu seekor gorilla betina yang kuasai kian lebih 2000 kata dalam bhs signal Amerika yang membuatnya dapat berkomunikasi dengan manusia. Namun terdapat banyak orang yang berasumsi bahwa Koko bikin signal tanpa ada tahu makna sesungguhnya.

8. Albert, The First Monkey In Space

Monyet ini di kirim ke angkasa pada 11 Juni 1948 dengan roket. Albert yaitu monyet yang pertama yang di kirim ke luar angkasa untuk menguji keamanan luar angkasa untuk manusia.

9. Grape Ape

Ciri-ciri kartun classic ini di ciptakan oleh Hanna-Barbera th. 1975. Great Ape di kenal atas warnanya yang ungu serta sweater-nya yang hijau. Dia juga populer atas kata-katanya yang kerap disampaikan saat ciri-ciri lain bicara dengannya, " Grape Ape, Grape Ape! ". Dia mempunyai seseorang rekan, Beegle Beegle, yang senantiasa temaninya berpetualang.

10. Bubbles The Chimp

Bubbles The Chimp nikmati hidupnya yang mengasyikkan di Neverland Ranch, yang dikelilingi oleh taman yang indah yang di bangun oleh tuannya, Michael Jackson. Bubbles senantiasa lakukan tugasnya, yakni bersihkan debu serta bersihkan jendela. Tetapi seiring waktu berjalan, ia mulai terasa tinggal di lingkungan aneh serta tidak sama, Bubble jadi terganggu serta sukai menggigit sebagian pengunjung di Neverland Ranch. Oleh karenanya, dia dikeluarkan dari tempat tinggal Michael Jackson lantaran sikapnya itu.

wdcfawqafwef