10 Jenis jomblo

10 Jenis jomblo

1. Jomblo Sejati
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum tahu perihal cinta, konsentrasi pikirannya cuma belajar serta belum pernah naksir siapa-siapa.
Ciri-cirinya : Kacamata tidak tipis, tampilan tak terbangun, fashion berantakan serta kerap keliatan korek upil di depan umum.

2. Jomblo Cool
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran tetapi tidak ingin pacaran lantaran tak yakin dengan yang namanya cinta. Konsentrasi pikirannya cuma beberapa hal serta aktivitas yang disenanginya, tak pernah pikirkan hal-hal lain terkecuali kesenangannya. Pernah suka pada orang serta disenangi namun tak pernah betul-betul berasumsi segalanya itu juga sebagai satu hal yang serius serta tidak ingin pacaran lantaran mau terus MERDEKA dengan kata lain lebih suka pada hub TTM.
Ciri-cirinya : Bermuka cuek, bergaya santail, PD setelah, nikmati hidup and happy.

3. Jomblo Sniper
Jomblo yang ini belum pernah pacaran namun telah ada targetnya mulai sejak lama yang ditaksir, cuma saja tidak berani nembak sampai saat ini.
Ciri-cirinya : Kerap tak keliatan ditempat umum lantaran kurang PD serta nyali, kerap mangkal di beberapa tempat sepi, terkadang membawa teropong untuk mengintai serta tampak membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding.

4. Jomblo Negatif
Yang satu ini baru jadi jomblo sesudah dipecat (di baca : ditinggal/diputusin) oleh pacarnya serta ada dalam situasi sedih, desprate, kecewa, tak dapat terima fakta serta membenci yang namanya cinta.
Ciri-cirinya : Mudah sirik, kerap kesel, bad mood, emosional serta membenci film film berbau romantis. So, untuk yang lagi mesra mesranya mohon jauhi jomblo yang satu ini terlebih yang sabet bekas pacarnya. VERY DANGEROUS!

5. Jomblo Biru
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran dengan cara resmi (keduanya sama merestui) lantaran telah jemu atau jemu serta lagi kosong.
Ciri-cirinya : Muka ceria seperti narapidana yang baru bebas, nikmati hidup serta temukan kehidupannya kembali, kerap tampak hangout happy happy serta banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA ABISS!

6. Jomblo Finale
Jomblo yang satu ini telah lagi dekat dekatnya dengan seorang serta hampir melepas status kejombloannya.
Ciri-cirinya : Sehari-hari tak lepas dari cermin, make-up, fashion up-date, bodycare, kerap senyum-senyum sendiri bila lagi baca SMS.

7. Jomblo Hunter
Jomblo yang ini nikmati kehidupan jomblonya serta kerap sekali ganti-ganti pasangan serta jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan sebagainya.
Ciri-cirinya : Mempunyai bakat selebriti, PD setelah, daya tarik yang mengagumkan, tampak kerap tebar pesona sana-sini serta makanan keseharian seperti add friend di FS, FB, Twitter.

8. Jomblo Impossible
Spesial cowok, yang ini berstatus jomblo lantaran yang ditaksirnya yaitu seorang yg tidak mungkin saja didekati lagi, seperti selebriti-selebriti (Britney, J-Lo), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dan lain-lain.
Ciri-cirinya : Senantiasa tampak keren 24 jam satu hari 7 hari satu minggu, bila bicara seperti aktor serta terasa dianya Tom Cruise.

9. Jomblo Forever
Spesial cewek, yang ini berstatus jomblo lantaran menanti serta mengharapkan dinikahi pria dambaan seperti laki-laki bule tampan ala Brad Pitt, Tom Cruisse.
Ciri-cirinya : Tampak melekat photo, poster pujaannya di mana mana di kamar tidur, buku catat, wallpaper handphone/dompet
Dalam doanya :
" Tuhan, nikahkan saya dengan Tom cruisse atau laki-laki bule yang serupa Tom Cruise "

10. Jomblo Error
Jomblo ini belum pernah dapat berhasil pacaran lantaran asal nembak & tidak berhasil selalu, nembak yang lain tidak diterima selalu serta senantiasa naksir seorang yang telah ada yang mempunyai. Intinya Kacihan deh loe...
Ciri-cirinya : Senantiasa keliatan berapi-api, bernafsu bila kenalan serta segera tawarkan untuk tunangan besoknya dan segera mengajak nikah. Kalimat pertama pada saat kenalan : Hi, nama gw jo, maried yuk...


Bagaimana?? termasuk juga jenis jomblo yang manakah dirimu??

wdcfawqafwef